Vrydag, 10 Mei 2013

FACT STEFFI WINXS

#factsteffi masa kata steffi "pasti nilai mtk gue JEBOL" -__- *jeblok stef, jeblok 
kalo liat anak kecil yg lucu suka dicubit sama diaa
steffi waktu itu diundang ke premier nya Cinta Brontosaurus tapi gabisa dtg krn UN
tadi dia beli makan kentang,tahu,bakso dicampur bubuk cabe, sama saus tomat-_- *sengaja biar gua gaminta:')
Acc twitternya steffi itu cuma satu (σ‾▿‾)-σ yg lain fake!!
nama kaka nya steffi steven
dia fans berat Justin Bieber~ muehehe:*
Steffi disekolah bikin Genk namanya D'Cake. Annivnya tanggal 23♥
steffi suaranya besar kalau teriak.lidahnya dia aja panjang banget wkwk
tadi di rumah mimin buat harlem shake, steffi nya kocak looh hihi
tadi dikelas makan mulu, kentang,chicken nugget,permen-_- diemdiem sih
isi kotakpensilnya pensil rusak&pulpen rusak-_-
Steffi suka skypean sama Iqbaal *aciee
Steffi ngaku ngaku jadi miss galau tahun 2012
: Sebenarnya Stefi kepilih jadi Peran Yg Jahat di Sinetron "Hanya Kamu"
jadi tuh steffi waktu itu di belanda sama mama&kakaknya, terus mamanya suruh dia ke Indonesia buat sekolah di sini.
steffi punya Ipad 1( rusak) Ipad 2 (layar pecah) ipad 3,Iphone (ilang) Ipod
nama Adeknya Steffi Thomas Jerin Stotzel sama Patrick Jerin Stotzel.
kalo depan kaca suka senyum-senyum sendiri (•̯͡.•̯͡)
waktu malam takbiran tahun lalu dia main sama anak kampung di kampungnya lohhh
pernah dia ngasih tipex ke mejanya balqis banyak banget, terus dia kena sendiri. Huahahahahahhahaha LOL!
steffi kalo dikelasnya suka diledek pake nama'BDS7'gitu._.*aib aib*
ketua regu Inti Pramuka di sekolah nya :O
di kamar nya ada 2 kasur, biasanya StefAddict/temen"nya suka nginep dirumah steffi, jadi steffi nyiapin 2kasur._.v
wkt casting 3Sekawan sebenernya kakaknya doang yg ikut, tp wkt kata ibunya Steffi suruh ikutan, dan ternyata yg kepilih Steffi
waktu kls 2 sd , steffi blm begitu bisa ngomong bahasa Indonesia
rumahnya steffi lumayan deket sama rumahnya baby mamesa dan ryzki coboyjr
steffi pernah disukain sama 2member coboy junior loh::D”
sebenernya member coboyjr yg suka sama steffi itu 3 sih.tapi yg satu kurang care.
steffi pernah disukain sama 2member coboy junior loh::D
: Iqbaal Suka Steffi Kalo Make Kerudung
: suaranya plng tinggi di antara member Winxs yg lainnya
: steffi rumahnya di anggrek loka bsd city tangerang
disekolah itu termasuk anak yg cerewet loh :p ._.
: sbnrnya steffi uda diajak main sinetron hanya kamu cuman steffi masih shoting film 3 sekawan :)"
steffi lahir tgl 15 December 2000"
: dia sekolah di SDI Cikal Harapan-1 Serpong :)"
Acc twitternya steffi itu cuma satu (σ‾▿‾)-σ yg lain fake!!
awal karir mulai dari film ' 3 sekawan '
steffi itu lebih mentingin shoot/perfom loh drpd sekolah,dia juga jarang sekolah,kalo cape gasekolah mulu,sering kesiangan lagi.
dia pernah gak solat waktu disekolahnya,tp tmn2nya solat,padahal dia lg gak ada halangan loh,duh steff sholat itu perintah allah
steffi kalo di bbm,keseringan di"Endchat"sm dia,gak dibales,itu juga dibalesnya sering2.
dia tinggal di apartemen
SMP nanti katanya mau homeschooling azaa

Segitu dulu yaa fact Steffinya nanti dilanjutin lagi okey ?

2 opmerkings:

  1. bukannya steffi kristen ya? kok shalat ? dan ada halangannya?

    AntwoordVee uit
  2. Steffi boleh tanya apa favourite warna tak. Gue qysteena dari singapore. Comment ya.

    AntwoordVee uit